SANTIKA INDONESIA HOTELS & RESORTS

TEPAT di penghujung Oktober, Santika Indonesia Hotels & Resorts resmi membuka Hotel Santika Kelapa Gading di Jakarta Utara. Hotel Santika Kelapa Gading adalah hotel ke-77 dari jajaran Grup Santika Indonesia Hotels & Resorts dan merupakan hotel ke-22 dari kelompok Hotel Santika berbintang 3.

Letaknya sangat strategis yaitu di Mahaka Square, Jl Kelapa Nias Raya Blok HF 3, Kelapa Gading, Jakarta Utara, 14240. Hotel ini memiliki 151 rooms and suites dengan fasilitas restoran, lobby lounge, ballroom, dan meeting rooms. Harga promosi yang ditawarkan ialah Rp649.000 sudah termasuk makan pagi untuk dua orang dan berlaku hingga 28 Desember 2014.

Hotel Santika Kelapa Gading terletak di area Mahaka Square yang juga merupakan bagian dari sport mal, satu-satunya mal di Indonesia dengan konsep olahraga dan hiburan yang bertujuan memudahkan tamunya untuk beraktivitas menyalurkan hobi dan kegemaran.

Hotel Santika Kelapa Gading akan melengkapi konsep ini sehingga menjadi one destination untuk kegiatan berbelanja, makan, berolahraga, bisnis, dan akomodasi yang dapat dilakukan dalam satu lokasi. Ballroom dan meeting rooms yang dimiliki Hotel Santika Kelapa Gading dapat digunakan untuk berbagai acara dan aktivitas baik perorangan, perusahaan, ataupun organisasi.

Hotel Santika adalah hotel berbintang tiga yang dikelola oleh Grup Santika Indonesia Hotels & Resorts. Untuk di Jobetabek, Hotel Santika dapat ditemukan di Taman Mini, Bogor, BSD-Serpong, Depok, dan Cikarang. Selain itu, Anda juga dapat menemukan Hotel Santika di kota-kota besar Indonesia seperti Bandung, Surabaya, Bali, serta kota kedua di provinsi seperti Cirebon, Purwokerto, dan Tasikmalaya.

Apa pun pilihan tujuan destinasi Anda, baik bisnis maupun liburan, keramahan pelayanan dan senyuman hangat akan menyambut kedatangan Anda di Santika Indonesia Hotels & Resorts. Media Indonesia, 11/11/2014, halaman 11

0 komentar:

Posting Komentar