Sejarah Rental Mobil Pekanbaru

Gloria Rent Car (GRC) merupakan perusahaan rental mobil yang didirikan di Pekanbaru, Provinsi Riau, Indonesia. Merupakan perusahaan penyewaan mobil pertama yang merambah pasar internet khusus transportasi di Provinsi Riau dan sekitarnya. Dimulai dari sebuah blogspot pemasaran saat ini sudah menjadi sebuah perusahaan yang melayani ratusan pelanggan baik dari Provinsi Riau maupun dari luar.

Terkenal secara Nasional dengan layanan yang berkualitas dengan tarif sewa yang bersaing dengan kompetitornya. Dalam kurun waktu 2 tahun perjalanan bisnisnya, GRC Grup telah merambah melayani konsumen di beberapa kota besar di Indonesia antara lain Batam, Padang dan Jakarta. Begitu banyak keunggulan dari Gloria Rent Car jika anda menyewa mobil kepada mereka untuk transportasi di kota Pekanbaru, Riau.

Dimulai oleh seorang tenaga IT dengan menggunakan blogspot sebagai awal usahanya, dengan sistem bekerjasama dengan beberapa perusahaan rental mobil di Pekanbaru pada tahun 2008. Sekarang GRC Grup dalam tempo 6 bulan telah menjadi bisnis starup kecil dimana memiliki 2 unit mobil. Saat ini GRC Grup telah memiliki ratusan armada yang telah melayani konsumen baik secara perorangan, korporasi (perusahaan) maupun pemerintah.

Rental Mobil Pekanbaru Terbaik
Gloria Rent Car menjadi pemimpin yang inovatif dalam bisnis penyewaan mobil di kota Pekanbaru dengan membawahi 3 nama usaha rental mobil lainnya yaitu : Anton Rent Car, Fitri Rent Car dan Sumbara Rent Car. Kami merupakan grup perusahaan sewa mobil di Riau.

Kemudian pada tahun 2013, GRC Grup memulai pengembangan sayap melalui dunia internet yaitu dengan mencetuskan program Gloria Rent Car Network Site. Dimana program ini mendapatkan partnet yang menggunakan nama besar Gloria Rent Car, para start up ini bersedia dibawah naungan kami yaitu Intanamaris Rent Car (DKI Jakarta) dan Orion Holiday (Kota Padang).

Secara bertahap kota-kota besar di Indonesia seperti Medan, Palembang, rental mobil Solo sudah mulai dilakukan negosiasi dari para start up untuk menjadi GRC Grup. Tentunya semua berkat manajemen kami yang baik selalu memberikan solusi terbaik kepada rekanan dan pelanggan.

Kami Gloria Grup juga memberikan kesempatan kepada mereka yang ingin berkarir dengan membuka lowongan kerja Pekanbaru. Hal ini kami lakukan semata-mata untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang memiliki keterampilan mengemudi, administrasi dan marketing. Tentunya semua untuk lebih memperkuat team kami dalam mengelola usaha rental mobil Pekanbaru.

1 komentar:

ketut parta mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar