Sensasi Nobar ala Kamar Hotel di Novotel Mangga Dua

NONTON Piala Dunia dengan kegaduhan ala suporter yang memadati arena kafe mungkin sudah menjadi pemandangan awam. Namun, bagaimana jika menyaksikan serunya partaipartai kelas dunia itu di tengah suasana nyaman selayaknya berada di kamar hotel?

Itulah sensasi yang ditawarkan Novotel Jakarta Mangga Dua Square dalam acara nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2014 bekerja sama dengan harian Media Indonesia, Minggu (29/6). Saat itu, puluhan suporter hadir dalam acara nobar babak 16 besar antara Belanda dan Meksiko.

Dengan fasilitas layar besar dan sofa yang nyaman, penonton dibuat rileks seperti di kamar hotel. Dengan ornamen Piala Dunia yang menghiasi Lounge Bar di hotel bintang empat itu, penonton juga diajak untuk merasakan langsung atmosfer pesta bola di Brasil.
“Konsep acaranya memang lebih ke cozy style atau kenyamanan karena tidak semua orang suka suasana berisik,“ ujar Marketing Communication Officer of Novotel Jakarta Mangga Dua Square Pricilia.

Acara nobar itu sendiri sudah dilangsungkan Novotel Jakarta Mangga Dua Square sejak babak penyisihan, Jumat (13/6). Di pertandingan pembuka antara Brasil dan Kroasia, Lounge Bar di lantai lima itu dipadati pendukung kedua tim plus tamu-tamu VIP dari sponsor.
Awalnya, acara itu digelar untuk memfasilitasi tamu-tamu Novotel Jakarta Mangga Dua Square yang ingin nobar Piala Dunia.
Pihak hotel juga membuka diri untuk masyarakat umum yang ingin bergabung tanpa dikenai biaya masuk alias gratis.
“Semua pertandingan kami tayangkan, juga tidak ada tiket masuk sehingga kami berharap para tamu antusias dengan acara ini dan bisa datang kembali,“ tambah Pricilia.

Selama acara, Lounge Bar juga mengadakan serangkaian promosi seperti buy two get one free beer dan harga spesial untuk pembelian beer bucket.

Biasanya, pihak hotel hanya membiarkan para suporter bersantai atau berbincang sebelum kick-off. Khusus Minggu malam itu, diadakan pula serangkaian acara seperti tebak skor akhir pertandingan yang berhadiah merchandise. (Ash/R-1) Media Indonesia, 1 Juli 2014, Halaman 26

0 komentar:

Posting Komentar